Dengarlah

Dengarlah, jangan pernah meminta kepada pemilik semesta untuk aku menjadi satu-satunya yang engkau minta. Agar mampu tuk terus bersama.

Mintalah seseorang yang sebenar-benarnya baik untukmu, baik pemahaman agama bahkan baik pula sikapnya. Itu bisa lebih menjamin kau bisa hidup lebih bahagia ketimbang aku yang belum menjadi apa-apa.

Meskipun kau sangat mengenalku, atau kau telah lebih dulu mencintaiku. Itu bisa saja hanya seumpama kaca semu yang kau lihat didalam jendela. Indah hanya luarnya saja.

Asal kau tau saja, hidup tak semudah angan-angan kita untuk hidup serumah.

Aku lebih tau mana yang pantas untuk kau miliki, dan mana yang tidak pantas untuk kau miliki.

Seperti aku lelaki yang belum pantas untuk kau miliki, bukan kau tak pantas untukku. Aku hanya belum sepenuhnya pantas untukmu.

Hidup bukan sekedar hidup sayang, laki-laki itu berat pertanggung jawabannya. Jika aku keras kepala memilikimu untuk sekedar didunia, lalu di yaumul akhir aku dengan siapa ?

13 desember, 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOTIVASI HIDUP

Berjuang