Berjuang

Masa remaja adalah masa penuh dengan kenangan bagi mereka yang sudah melewatinya, bergembira ria dan berjuang demi sebuah cita-cita. Waktu ini terasa begitu cepat, tak terasa dan mengalir begitu saja. Perlahan setiap peran akan dirasakan oleh setiap manusia. Mulai dari kanak-kanak, remaja, dewasa, hingga orang tua.

Hidup ini harus kita perjuangkan, apalagi jika ingin menjadi manusia yang memiliki peran penting di dalam kehidupan di dunia ini yang penuh dengan warna. Jadilah warnamu sendiri dan saling melengkapi peran dalam kehidupan dunia ini.

Kejarlah cita-citamu hingga titik darah penghabisan, bahkan untuk menjadi orang sukses sekalipun juga membutuhkan perjuangan serta doa yang dilaksanakan secara terus menerus. Tahukah anda bawasanya orang yang sudah sukses diluar sana adalah mereka yang mampu memanfaatkan waktunya dengan bijak. Dan mereka juga pernah mengalami pahit,asam,manisnya sebuah perjuangan. Maka dari itu ayo bangkitkan kembali semangatmu ! Demi masa depan yang sejahtera.

Kesimpulannya adalah teruslah berjuang dan berdoa hingga tujuanmu tercapai. Dan Jangan mudah menyerah !

Salam sukses,

Terimakasih sudah membaca dan mampir ke blog ini. Semoga bermanfaat komentar,kritik dan saran kami tunggu, untuk kebaikan blog ini terimakasih 😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dengarlah

MOTIVASI HIDUP